Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8

Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8
Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8.

2 tipe ponsel unggulan Samsung yang terbaru tahun 2017 dari Galaxy S series sudah tersedia di Indonesia dan sudah banyak penggemar Samsung di Indonesia yang membelinya pada saat pre-order (yang memberikan promo bonus Samsung Wireless Charger Convertible) kemarin. Tipe manakah yang lebih populer di antara 2 ponsel yang dirilis bersamaa ini?

Laporan di media Korea Selatan menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus yang layarnya 6.2 inch diperkirakan penjualannya akan melampaui Galaxy S8 yang layarnya 5.8 inch. Mengutip laporan Yuanta Securities, laporan ini yang menyebutkan bahwa penjualan tahunan S8 dan S8 Plus diprakirakan akan mencapai angka 50,4 juta unit.

Dari total 50,4 juta unit ini, Galaxy S8 Plus akan memiliki pangsa sebesar 53,9% atau sebanyak 27,1 juta unit (lihat: Samsung Galaxy S8+ expected to be more popular than Galaxy S8).

Kita ketahui, perbedaan Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus itu hanya ukuran layar dan kapasitas baterai saja. Namun untuk pasar tertentu (seperti untuk pasar negeri Tiongkok) S8 Plus juga ada yang versi memori ROM 128 GB dan RAM 6 GB. Jadi wajar juga jika S8 Plus yang layarnya lebih lebar dengan pilihan memori yang lebih besar akan lebih diminati oleh penggemar daripada S8 standar yang hanya memiliki 1 pilihan memori.

Berita yang lebih baru menyatakan bahwa Samsung Galaxy S8 Plus RAM 6 GB juga akan tersedia di Hong Kong mulai 25 Mei.

Demikian berita mengenai Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus ini kami sampaikan, semoga bermanfaat.

0 Response to "Samsung Galaxy S8 Plus diperkirakan akan lebih populer daripada S8"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *