Consumer Reports mengatakan warna merah layar S8 bukan masalah besar

Jika kita memperhatikan gambar 3 ponsel Galaxy S8 di atas, maka kita akan melihat bahwa ponsel yang di kiri dan di kanan itu layarnya agak kemerahan warnanya, sedangkan yang di tengah itu normal warnanya. Warna kemerahan ini yang dikeluhkan oleh konsumen.

Perusahaan pengujian independen Consumer Reports mendapat / menguji 8 unit ponsel Galaxy S8. Penguji menyatakan bahwa masalah bisa dilihat saat ponsel-ponsel diposisikan bersebelahan.

Consumer Reports juga mengatakan bahwa masalahnya tidak begitu serius dan bukanlah masalah besar. Mungkin pembeli tidak akan merasa senang dengan adanya masalah ini, namun tidak akan membuat konsumen meminta uangnya kembali dengan mengembalikan ponsel yang sudah dibelinya. Bagaimana reaksi Samsung?

Consumer Reports mengatakan warna merah layar Galaxy S8 bukanlah masalah besar
Consumer Reports mengatakan warna merah layar Galaxy S8 bukanlah masalah besar.

Pihak Samsung menyatakan secepatnya akan merilis update software untuk memperbaiki masalah layar merah tersebut. Dan solusi sementara yang Samsung berikan sebelum pengguna menerima update, adalah pengguna dapat melakukan mengkalibrasi warna secara manual melalui Pengaturan → Tampilan → Mode Layar. Baca: Galaxy S8 red tint is no big deal, Consumer Reports says.

Berita yang lebih baru mengenai warna merah di layar Galaxy S8 dikatakan bahwa Samsung menyatakan sifat layar Super AMOLED itu memang menyebabkan warna merah dan Samsung rilis update untuk mengatasi layar merah di Galaxy S8 dengan firmware G950NKSU1AQDG untuk tipe S8 dan G955NKSU1AQDG untuk S8 Plus.

Demikian berita mengenai layar merah di Galaxy S8, semoga bermanfaat.

0 Response to "Consumer Reports mengatakan warna merah layar S8 bukan masalah besar"

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *